You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIDENGEN
Kalurahan KALIDENGEN

Kap. Temon, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

URIP IKU KUDU MANFAAT JANGAN MELIHAT KENIKMATAN ORANG LAIN KECEMASAN YANG BERLEBIHAN BISA MENGIKIS KEIMANAN

Uji kemampuan, GAVONEX Putri melakukan pertandingan persahabatan Vs Tim Voli Putri Desa Kulur

Administrator 23 September 2019 Dibaca 445 Kali

Kalidengen- Pada hari Sabtu (21/9), tepatnya di Lapangan Voli Desa Kalidengen yang terletak di Pedukuhan Kalidengen 2 telah diadakan pertandingan persahabatan  antara  Tim GAVONEX putri dengan Tim Voli Putri dari Desa Kulur. Acara ini diadakan sebagai ajang uji kemampuan sekaligus media pembelajaran untuk Tim GAVONEX putri dalam bermain voli.

Dengan di pandu Pak Rudito selaku pelatih, tim kebanggaan Desa Kalidengen ini memperoleh banyak ilmu dari tim voli putri dari Desa Kulur yang notabennya lebih berpengalaman. Meskipun banyak pembenahan dan juga kritik dari pelatih, semangat belajar tim GAVONEX putri tak padam. Mereka tetap semangat bertanding sambil belajar demi kemajuan tim GAVONEX putri Desa Kalidengen.

Harapan dari tim GAVONEX putri dengan sering di adakan pertandingan persahabatan seperti ini akan menambah pengalaman dan kemampuan tim kedepannya. [tul-vq]

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image