You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIDENGEN
Kalurahan KALIDENGEN

Kap. Temon, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

URIP IKU KUDU MANFAAT JANGAN MELIHAT KENIKMATAN ORANG LAIN KECEMASAN YANG BERLEBIHAN BISA MENGIKIS KEIMANAN

Ketika Neymar Jalani Terapi Bekam

Administrator 05 September 2019 Dibaca 497 Kali

Jakarta - Ada banyak cara modern menjaga kesehatan dan kebugaran buat atlet profesional. Baru-baru ini Neymar memilih cara tradisional, dia menjalani terapi bekam.

Neymar absen saat Barcelona mengalahkan Real Madrid di El Clasico, akhir pekan kemarin. Tak bisa membantu rekan-rekannya di atas lapangan, bintang asal Brasil itu berupaya memastikan dirinya dalam kondisi fit saat kembali bermain.

 Melalui fitur 'Story' di akun instagramnya, Neymar mem-posting dirinya tengah menjalani terapi bekam. Dia berbaring tengkurap dengan hanya menggunakan celana boxer berwana abu-abu, sementara sepanjang penggungnya terdapat 14 alat bekam.
 "Treatment" tulis Neymar di tengah foto yang dia publikasi.

Bekam diyakini sebagai sebagai metode penyembuhan dari zaman lampau yang banyak digunakan di China dan Mesir. Terapi bekam banyak digunakan oleh atlet asal Amerika Serikat di Olimpiade Brasil tahun lalu. 

Salah satu yang memakainya adalah Michael Phelps. Atlet renang terbaik yang pernah dipunya Amerika Serikat itu terlihat memiliki bulatan-bulatan merah di beberapa bagian tubuhnya, yang merupakan hasil bekam.

Warna merah yang tertinggal di kulit merupakan efek hisap dari alat bekam. Menjalani terapi bekam dipercaya mampu memperlancar peredaran darah, mengeluarkan darah kotor, mempercepat proses pemulihan. (din/raw)

sumber

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image