You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIDENGEN
Kalurahan KALIDENGEN

Kap. Temon, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

URIP IKU KUDU MANFAAT JANGAN MELIHAT KENIKMATAN ORANG LAIN KECEMASAN YANG BERLEBIHAN BISA MENGIKIS KEIMANAN

Daftar Pekerjaan Paruh Waktu yang Cocok Bagi Milenial

Muh Masruri Mustofa 03 Oktober 2019 Dibaca 454 Kali

Merdeka.com - Setiap orang pasti memiliki pekerjaan impian. Sesuai dengan passion, gaji cukup, lingkungan enak, ditambah tidak terikat oleh waktu seperti pekerjaan pada umumnya adalah pekerjaan impian semua orang. Sayangnya, Anda tidak akan mendapatkan itu semua dalam satu pekerjaan.

Percaya atau tidak, kita pasti akan mendapatkan pekerjaan yang tidak semuanya sesuai keinginan. Gaji Anda besar tapi tekanan pekerjaan juga tinggi, atau lingkungan kerja enak tapi gaji kecil.

Anda bisa coba pekerjaan ini yang mungkin sesuai dengan passion dan tidak terikat oleh waktu. Berikut pekerjaan paruh waktu yang cocok bagi milenial, dikutip Jobstreet.

1 dari 3 halaman

Make Up Artist

Jadi make up artist memang harus memiliki sertifikat agar lebih diakui kemampuannya. Cara mudahnya, Anda bisa mengikuti make up course dengan make up artist yang ada, tidak harus make up artis yang terkenal.

Anda juga bisa memulainya dengan otodidak dan testimony dari teman terdekat. Namun kadang, seorang make up artist harus tahan banting dengan kemauan klien yang tidak sesuai dengan warna kulitnya.

2 dari 3 halaman

Fotografer

Walaupun bisa dibilang gajinya tidak seberapa, tapi profesi fotografer bisa Anda coba. Apalagi di zaman sekarang yang serba canggih, fotografer bisa mengembangkan sayapnya menjadi fotografer pribadi hanya dengan mengupload portfolio ke sosial media. Jangan salah, fotografer juga bisa jalan-jalan karena mengikuti kemauan klien yang ingin difoto di lokasi tertentu.

3 dari 3 halaman

Youtuber

Banyak yang bilang menjadi seorang youtuber harus cantik dan enak dilihat. Tidak juga. Asal Anda tahan banting dengan netizen, Anda juga bisa menjadi youtuber atau selebgram. Banyak youtuber atau selebgram sekarang yang berani menunjukkan kekurangannya, tidak hanya kelebihannya. Dengan begitu, Anda bisa memberikan motivasi dan menyebarkan positive vibes. [azz]

Sumber :https://www.merdeka.com/uang/daftar-pekerjaan-paruh-waktu-yang-cocok-bagi-mi.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image