You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIDENGEN
Kalurahan KALIDENGEN

Kap. Temon, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

URIP IKU KUDU MANFAAT JANGAN MELIHAT KENIKMATAN ORANG LAIN KECEMASAN YANG BERLEBIHAN BISA MENGIKIS KEIMANAN

Desa Kalidengen Awali tahun 2020 dengan pengajian

ttd carik 01 Januari 2020 Dibaca 440 Kali

Desa kalidengen mengawali tahun 2020 dengan pengajian muslimat di masjid sabilul muhtadin, di ketua oleh bu Lurah desa kalidengen didukung oleh jamaah dan masyarakat desa kalidengen alhamdulillah pengajian terlaksana dengan sukses. 

Dalam sambutannya kepala desa kalidengen menyampaikan bahwa sangat mendukung kegiatan pengajian ini, semoga memberi manfaat dan barokah kepada seluruh masyarakat desa kalidengen.

Mauidzhoh hasanah di bawakan oleh romo Kiai Haji Romli Hasan Saking Purworejo, menyampaikan diantaranya adalah tentang bagaimana semangat berjuang dijalan alloh, seberapapun andil kita alloh akan membalasnya. Semangat jamaah dan warga masyarakat desa kalidengen mengisi tahun baru 2020 dengan pengajian ini adalah bentuk cinta dan syukur kita atas rohmat Allah SWT memeberikan negara yang aman tenteram dan dan damai. Pesan moral pengajian kali ini adalah " jangan mencari kekayaan dunia, karena dunia kita merupakan jatah dari allah SWT"  Pengajian muslimat NU ini dihadiri lebih dari 500 jamaah meskipun diguyur hujan. Semoga tetap istiqomah. Aamin yaa robbal aalamiin. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image