You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIDENGEN
Kalurahan KALIDENGEN

Kap. Temon, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

URIP IKU KUDU MANFAAT JANGAN MELIHAT KENIKMATAN ORANG LAIN KECEMASAN YANG BERLEBIHAN BISA MENGIKIS KEIMANAN

TRANSMIGRASI ADA DI PAMERAN MANUNGGAL FAIR

Administrator 30 September 2019 Dibaca 468 Kali

Bidang Transmigrasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Kulon Progo tidak ketinggalan turut serta mengisi stand Disnakertrans dengan memberikan informasi seperti banner dan leaflet kepada setiap pengunjung. 

BACA JUGA

Transmigrasi untuk Pembangunan Negeri

Menurut Kepala Bidang Transmigrasi  Heri Widada,SIP,MM keikutsertaan dalam pameran bukan tanpa alas an, hal ini sebagai jurus terakhir sosialisasi untuk warga masyarakat, karena quota transmigrasi tahun ini belum juga terpenuhi, selain itu waktu juga menjelang akhir tahun yang konsentrasinya seperti tahun-tahun sebelumnya untuk persiapan pemberangkatan calon transmigran ke lokasi tujuan penempatan.

“Kita manfaatkan secara optimal partisipasi dalam pameran kali ini menginformasikan transmigrasi, karena quota belum terpenuhi, dan waktu juga sudah mepet, jelang akhir tahun, konsentrasi pada pengiriman catrans ke tujuan, semoga ada yang tertarik dan mau transmigrasi,”terang Heri.

Kasie Penyediaan Transmigrasi Totok Hermawan,SE membenarkan quota calon transmigrasi Kulon Progo yang hanya 15 Kepala Keluarga (KK) hingga saat ini belum terpenuhi, terutama di lokasi Watutinawu Konawe Sulawesi Tenggara, dari 4 KK yang disediakan, sementara lokasi lainnya seperti Mamuju Tengah Sulawesi Barat 4 KK dan Muna Sulawesi Tenggara untuk 3 KK sudah terpenuhi, juga Simeulue Aceh untuk 4 KK.

SUMBER

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image