You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIDENGEN
Kalurahan KALIDENGEN

Kap. Temon, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

URIP IKU KUDU MANFAAT JANGAN MELIHAT KENIKMATAN ORANG LAIN KECEMASAN YANG BERLEBIHAN BISA MENGIKIS KEIMANAN

Hasto Wardoyo Dilantik 1 Juli Jadi Ka BKKBN

Administrator 02 Juli 2019 Dibaca 419 Kali

 

Bupati KP

Sesuai dengan Surat Undangan pelantikan pejabat pimpinan tinggi utama Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) nomor UM.02.03/IV/669/2019 tanggal 26 Juni 2019 dari Sekretariat Jenderal Kementerian Kesehatan RI, Bupati Kulon Progo dr.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) akan diangkat sebagai Kepala BKKBN. Surat undangan ditandatangani Sekjen Kemenkes RI drg.Oscar Primadi,MPh.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan rencana akan dilaksanakan pada Senin (1/7/2019) di Ruang Auditorium Graha Kencana BKKBN, Jl.Permata Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Terkait dengan rencana pelantikan ini, Sestama BKKBN pada Kamis (27/6/2019) melakukan kunjungan ke Ruang kerja Bupati Kulon Progo dan diterima langsung oleh dokter Hasto. Sesaat setelah melakukan pertemuan, Sestama dan Bupati menjelaskan berbagai hal terkait acara pelantikan dokter Hasto sebagai Kepala BKKBN, permasalahan dan tantangan di BKKBN saat ini, dan proses penggantian jabatan Bupati Kulon Progo.

 

Sumber

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image