You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIDENGEN
Kalurahan KALIDENGEN

Kap. Temon, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

URIP IKU KUDU MANFAAT JANGAN MELIHAT KENIKMATAN ORANG LAIN KECEMASAN YANG BERLEBIHAN BISA MENGIKIS KEIMANAN

Jangan Lupa! Pendaftaran CPNS Dibuka Hari Ini

Muh Masruri Mustofa 11 November 2019 Dibaca 455 Kali

Jakarta - Pendaftaran lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) resmi dibuka mulai hari ini, Senin 11 November 2019. Ada 68 Kementerian/Lembaga (K/L) dan 462 Pemerintah Daerah/Kota yang membuka penerimaan CPNS tahun ini.

Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana kemarin mengatakan, proses validasi oleh K/L maupun pemerintah daerah diselesaikan Minggu malam, sehingga hari ini bisa diumumkan.

"Diharapkan bisa selesai validasi malam ini (Minggu malam) dan diumumkan besok (hari ini)," kata dia kepada wartawan di Jakarta, Minggu (10/11/2019).

Namun, pendaftaran tidak dilakukan secara serentak karena masih ada instansi yang melakukan revisi formasi CPNS. Nantinya instansi tersebut akan menyusul.

"Yang belum selesai karena revisi formasi, pengumumannya akan menyusul," jelas dia.

Setelah pendaftaran dibuka, verifikasi berkas digelar pada 13 November 2019. Kemudian pendaftaran ditutup pada 24 November 2019. Untuk penutupan verifikasi berakhir pada 12 Desember 2019. Setelah itu akan diumumkan hasil seleksi administrasi pada 16 Desember 2019.

Per tanggal 16-19 Desember 2019, ada yang namanya masa sanggah berkaitan dengan hasil pengumuman seleksi administrasi. Hasil sanggah akan diumumkan pada 26 Desember 2019.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image