You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIDENGEN
Kalurahan KALIDENGEN

Kap. Temon, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

URIP IKU KUDU MANFAAT JANGAN MELIHAT KENIKMATAN ORANG LAIN KECEMASAN YANG BERLEBIHAN BISA MENGIKIS KEIMANAN

Hal-hal yang Tanpa Sadar Menguras Gaji Para Perempuan Millennial. Trus Nabungnya Kapan?

Admin Kalidengen 08 Oktober 2019 Dibaca 429 Kali

Hidup di zaman yang serba mudah dalam mendapatkan informasi memiliki banyak keuntungan dan juga kerugian. Semakin mudah kita mendapatkan informasi, maka semakin mudah juga kita melakukan reaksi terhadap informasi tersebut. Sebagai contoh, informasi tentang produk makeup atau minuman hits terbaru yang dengan sangat mudah diakses. Tanpa pikir panjang, tiba-tiba makeup yang baru launching tersebut sudah ada di daftar checkout belanja kita.

 

1. Tiap hari beli makanan dan minuman hits

Photo by HOÀNG VŨ from Pexels

Photo by HOÀNG VŨ from Pexels via https://www.pexels.com

 

Sudah tidak heran lagi kalau sekarang lagi musimnya para pengusaha berlomba-lomba untuk menciptakan menu makanan dan minuman yang paling menarik. Setiap ada sesuatu yang viral, pasti akan banyak yang mengikuti.

Seperti kopi, entah sudah berapa banyak merk kopi yang tersebar dan entah sudah berapa banyak uang yang kamu habiskan untuk mencicipi setiap merk kopi tersebut. Belum lagi kamu juga pengen ikut-ikutan beli boba.

 

2. Berburu skincare dan makeup. Padahal yang lama masih ada

Photo by Anderson Guerra from Pexels

Photo by Anderson Guerra from Pexels via https://www.pexels.com

Sama halnya dengan makanan dan minuman, sekarang juga banyak banget brand skincare dan makeup yang semakin bersaing antara satu dengan lainnya.

 

Setiap ada produk baru dengan review bagus dari beauty vlogger favoritmu, mana mungkin kan kamu gak tergoda padahal stok skincare atau makeup kamu masih ada. Terkuras lagi deh tabunganmu.

 

3. Flashsale di platform belanja online

Photo by Negative Space from Pexels

Photo by Negative Space from Pexels via https://www.pexels.com

Hayo siapa disini yang setiap harinya gak pernah terlewatkan untuk cek platform belanja online hanya untuk cek diskon? Semakin sering ada flashsale, semakin tergoda juga para perempuan untuk belanja dengan dalih “mumpung diskon”.

Padahal kalau dipikir-dipikir barang yang dibeli tidak dibutuhkan dan keseringan barang sudah dibeli hanya disimpan begitu saja. Cuma ya sayang aja kalau nggak dibeli, mumpung diskon kan.. hehehe

 

4. Promo cashback

Photo by Artem Beliaikin from Pexels

Photo by Artem Beliaikin from Pexels via https://www.pexels.com

Kamu suka berburu makanan dan minuman hits? Ada cashback? Sudah deh tanpa pikir panjang, pasti langsung aja beli. Lagi-lagi dengan dalih “mumpung ada cashback“. 

 

5. Hunting spot foto untuk konten instagram

Photo by Jeremy Levin from Pexels

Photo by Jeremy Levin from Pexels via https://www.pexels.com

Saat ini kita bisa menemukan banyak sekali perempuan-perempuan cantik di feed instagram. Tanpa disadari kebanyakan dari mereka saling bersaing untuk menjadi yang paling menarik.

Tak jarang para perempuan wanita rela mengeluarkan uang untuk pergi ke cafe yang sedang hits, art exhibition yang lagi viral hanya demi konten foto di instagram. Rasa “keharusan” seperti itu sadar atau tidak sadar lumayan menguras kantong lho.

Sumber: https://www.hipwee.com/list/penguras-gaji-perempuan-millennial/

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image