You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIDENGEN
Kalurahan KALIDENGEN

Kap. Temon, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

URIP IKU KUDU MANFAAT JANGAN MELIHAT KENIKMATAN ORANG LAIN KECEMASAN YANG BERLEBIHAN BISA MENGIKIS KEIMANAN

Pasar Burung Bakal Dipindah Akhir Bulan Ini

Admin Kalidengen 20 November 2019 Dibaca 471 Kali

Proses relokasi Pasar Burung Gawok di belakang Terminal Wates, Kecamatan Wates dipastikan bakal dimulai pada akhir November mendatang. Pasar burung juga bakal dipindah ke Pasar Hewan Terpadu di Kecamatan Pengasih.

 

"Ya, akhir November ini kita akan pindahkan, hanya tinggal menunggu kesiapan pedagang saja, soalnya masih pada menata calon kios dan los baru di Pasar Hewan Terpadu," ungkap Kepala Dinas Pertanian dan Pangan (DPP) Kulon Progo, Aris Nugraha, Selasa (19/11/2019).

 

 

Aris mengatakan pihaknya sudah beberapa kali mengadakan pertemuan dengan paguyuban pedagang pasar burung tersebut. Pertemuan terakhir membahas tentang penataan sekaligus penempatan pedagang di los dan kios yang sudah tersedia di Pasar Hewan Terpadu. 

Para pedagang, kata Aris, sangat antusias dengan proses pemindahan ini. Bahkan para pedagang telah siap menempati kios dan los baru di Pasae Hewan Terpadu Pengasih lantaran dinilai lebih komplit.

 

"Beberapa pedagang bahkan berencana menambahkan ornamen untuk mempercantik kiosnya, ada yang ingin pasang plafon dan rolling door, tentu kita izinkan asal rapi," ujarnya.
Sumber : https://kulonprogo.sorot.co/berita-7713-pasar-burung-bakal-dipindah-akhir-bulan-ini.html
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image