You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIDENGEN
Kalurahan KALIDENGEN

Kap. Temon, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

URIP IKU KUDU MANFAAT JANGAN MELIHAT KENIKMATAN ORANG LAIN KECEMASAN YANG BERLEBIHAN BISA MENGIKIS KEIMANAN

21 Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda 2019, Pakai untuk Update Status FB, IG, WA & Twitter

Admin Kalidengen 28 Oktober 2019 Dibaca 4 Kali

Berikut daftar 21 ucapan Selamat Sumpah Pemuda 2019, bisa dipakai untuk update status FacebookInstagram, WhatsApp (WA) hingga Twitter.

Untuk menambah semangat persatuan rakyat Indonesia di hari Sumpah Pemuda hari ini, Senin (28/10/2019) kita bisa mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda 2019.

Nah biasanya kita berkirim ucapan selamat Hari Sumpah Pemuda 2019 melalui media apapun yang bisa digunakan.

Mulai dari telepon, sms, mms, whatsapp, media sosial, email maupun media lainnya.

Atau kamu bisa mengupdate status FB, IG, WA, &Twitter berupa ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda 2019.

*Contoh Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda 2019

1. Yang muda yang berkarya – Selamat Hari Sumpah Pemuda 2019.

2. Aku hanya pemuda biasa yang bekerja untuk bangsa Indonesia, dan dengan cara Indonesia. – Selamat Hari Sumpah Pemuda 2019.

3. Kamu bangga terlahir sebagai Indonesia. Bertanah Air, Berbangsa, dan Berbahasa Indonesia. – Selamat Hari Sumpah Pemuda 2019.

4. Jangan tanyakan apa yang bangsa ini berikan kepada Anda. Tapi tanyakan apa yang sudah Anda berikan kepada negara – Soekarno – Selamat Hari Sumpah Pemuda

5. Seribu orang tua hanya bisa bermimpi. satu orang pemuda dapat mengubah dunia. Selamat Hari Sumpah Pemuda. – Selamat Hari Sumpah Pemuda 2019.

6. Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun. – (Bung Karno) – – Selamat Hari Sumpah Pemuda 2019.

7. Janganlah mengira kita semua sudah cukup berjasa dengan segi tiga warna. Selama masih ada ratap tangis di gubuk-gubuk pekerjaan kita selesai ! Berjuanglah terus dengan mengucurkan sebanyak-banyak keringat. (Pidato HUT Proklamasi, 1950 Bung Karno). – Selamat Hari Sumpah Pemuda 2019.

8. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya. (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961). – Selamat Hari Sumpah Pemuda 2019.

9. Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan (Bung Karno). – Selamat Hari Sumpah Pemuda 2019

10. Ikrarkanlah ikrar sumpah pemuda dengan hati dan anggota bada yang akan menjadi bukti dan raihlah kemerdekaan indosia yang sejati. – Selamat Hari Sumpah Pemuda 2019.

11. Jangan pikir kita bermusuhan karena berbeda pilihan, berdemokrasi tentu harus disadari karena itu adalah bumbu persatuan, semoga kita tidak terpecah belah karena hal biasa, selamat hari sumpah pemuda 2019.

12. "Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka." Selamat Hari Sumpah Pemuda 2019.

13. Teriakan Siapa Kita Indonesia, maka didalamnya ada semangat pemuda yang menyuarakan persatuan, Bukan hanya golongan tua yang wajib membangun negeri tetapi kita generasi muda harus ikut serta membangun dan menjaga NKRI.

14. "Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang.". Selamat Hari Sumpah Pemuda 2019.

15. "Apapun warna kita, perbedaan dalam memilih adalah kekayaan keberagaman kita jangan jadikan alasan perbedaan menjadi salah satu perpecahan, suarakan hati teriakan sumpah pemuda dulu jangan hanya memperingati saja."

16. "Jika kita tidak bisa mengubah Indonesia dengan kedudukan, maka ubahlah dengan semangatmu dan buat kepribadian kita menjadi berkarakter tentu menjadi bagian yang tidak perpisahkan antara perjuangan dan mempertahankan."

17. " Tegas lugas, dan berani itulah kita Pemuda, Negara ini berdiri karena seluruh Pemudanya bersatu, bahkan seandainya Indonesia tidak pernah ada, Pemuda kita akan tetap bersatu."

18. "Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali." Semangat Sumpah Pemuda 2019.

19. Pemuda adalah kekuatan, inspirasi, kreatifitas, ledakan ruhiyah, ketegaran, kesegaran, enerjik, karya besar, dan penopang kemajuan bangsa. – Selamat Hari Sumpah Pemuda 2019.

20. Kemajuan suatu bangsa ada digenggaman para pemuda – Selamat Hari Sumpah Pemuda 2019.

21. Kemajuan suatu bangsa ada digenggaman para pemuda – Selamat Hari Sumpah Pemuda 2019.


Sumber: https://banjarmasin.tribunnews.com/2019/10/28/21-ucapan-selamat-hari-sumpah-pemuda-2019-pakai-untuk-update-status-fb-ig-wa-hingga-twitter? 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image