You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIDENGEN
Kalurahan KALIDENGEN

Kap. Temon, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

URIP IKU KUDU MANFAAT JANGAN MELIHAT KENIKMATAN ORANG LAIN KECEMASAN YANG BERLEBIHAN BISA MENGIKIS KEIMANAN

Inilah Jadwal Pemindahan Penerbangan dari Bandara Adisutjipto ke YIA

Admin Kalidengen 11 Oktober 2019 Dibaca 423 Kali

Pembangunan bandara Yogyakarta International Airport (YIA) ditargetkan rampung pada bulan Desember 2019. Ditargetkan pada Januari 2020 seluruh penerbangan domestik akan dipindahkan ke YIA dan tersisa penerbangan jarak dekat di Bandara Adisutjipto. Demikian dituturkan General Manager PT Angkasa Pura 1 Yogyakarta, Agus Pandu Purnama.

“Di pertengahan januari, seluruh penerbangan yang domestik akan kita pindahkan ke YIA,” jelas Pandu, Senin (7/10/2019).

Saat ini, paparnya, di Bandara Adisutjipto total ada 168 penerbangan dan di YIA baru terdapat 30 penerbangan di mana paling banyak rute Jakarta seperti Citilink, Batik Air dan Garuda Indonesia.

Nantinya, setelah seluruh penerbangan domestik jarak jauh dipindahkan ke bandara YIA Kulonprogo, di Bandara Adisucipto hanya menyisakan rute penerbangan jarak pendek. Dengan hanya dilintasi pesawat propeller maka ke depan Bandara Adisutjipto hanya akan melayani penerbangan rute pendek saja. Seperti rute dari Yogyakarta menuju Surabaya, Bandung, dan nanti akan ditambah Malang, Banyuwangi dan Karimunjawa.

Sumber: http://www.jogja.co/inilah-jadwal-pemindahan-penerbangan-dari-bandara-adisutjipto-ke-yia/

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image