You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIDENGEN
Kalurahan KALIDENGEN

Kap. Temon, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

URIP IKU KUDU MANFAAT JANGAN MELIHAT KENIKMATAN ORANG LAIN KECEMASAN YANG BERLEBIHAN BISA MENGIKIS KEIMANAN

JALUR KERETA API AKSES YIA KOMA

Administrator 13 April 2020 Dibaca 452 Kali

Kalurahan Kalidengen menjadi lokasi paling awal melaksanakan tahap pembayaran ganti rugi pengadaan tanah untuk jalur KERETA API AKSES YIA. dimulai difebruari, dan pembayaran tahap kedua di bulan maret. Akan tetapi sampai saat ini masih belum ada tanda tanda akan terlaksana. dampak covid19 ini menjadi sebab utama belum terlaksana nya hal ini.

akibatnya masalah mulai timbul karena proyek sudah mulai dilaksanakan. tahap awal ini pt pelaksana kontruksi di lapangan sudah memulai dengan membuat jalur akses untuk memasukkan material pengerjaan. tahapan pengurukan ini langsung  tetapi direspon oleh  masyarakat bahkan sebagian warga yang tanahnya belum diganti rugi pun juga ikut terurug. entah faktor kesengajaan maupun tidak hal itu menimbulkan keresahan pada masyarakat yang lain yang akhirnya meminta pt untuk menghentikan aktifitas karena lahan masih belum terbebaskan. walaupun sempat terjadi negosiasi akhirnya deadlock.

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image