You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIDENGEN
Kalurahan KALIDENGEN

Kap. Temon, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

URIP IKU KUDU MANFAAT JANGAN MELIHAT KENIKMATAN ORANG LAIN KECEMASAN YANG BERLEBIHAN BISA MENGIKIS KEIMANAN

“GAVONEX” Tim Voli Kebanggaan Desa Kalidengen

Administrator 17 September 2019 Dibaca 418 Kali

Kalidengen – Belum banyak yang tahu bahwa Kalidengen memiliki Tim Voli kebanggaan. Tim voli itu adalah GAVONEX. GAVONEX sendiri merupakan singkatan dari Gabungan Bola Voli Kalidengen Exsis. Tim yang beranggotakan warga Desa Kalidengen ini dibentuk sebagai wujud apresiasi Pemerintah Desa Kalidengen terhadap kegemaran warga dalam berolahraga voli. Tim ini terbagi kedalam Tim Putra dan Tim Putri

Tim GAVONEX Putri

Tim GAVONEX putri ini beranggotakan pemudi dan ibu-ibu warga Desa Kalidengen. Dibawah arahan pelatih Bapak Rudi Purwanto, para ibu dan pemudi ini selalu semangat melatih kemampuan mereka. Mereka mulai rutin berlatih kembali setelah sempat mengalami vakum. Mereka berlatih setiap hari Sabtu sore di Lapangan Voli Kalidengen 2. Tim putri ini terakhir kali menunjukkan kemampuannya pada pertandingan bola voli antar desa se-Kecamatan Temon yang diadakan di Lapangan Sindutan bulan Agustus lalu. Kini mereka sedang giat berlatih mempersiapkan tim mereka untuk kembali bertanding di event-event pertandingan selanjutnya.

Tim GAVONEX Putra

Tim GAVONEX Putra ini beranggotakan pemuda dan juga bapak-bapak warga Desa Kalidengen. Untuk jadwal latihan tim voli putra kebanggaan Kalidengen ini adalah setiap hari pada pukul 16.00 WIB s.d selesai. Dibawah arahan Bapak Rudi Purwanto pula, mereka berlatih di Lapangan Voli Pedukuhan Kalidengen 2 tepatnya di halaman rumah Bapak Dukuh Edi Istanto. Selain tengah giat berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi event-event pertandingan, ternyata Tim Voli ini sedang melakukan regenerasi pemain lho ! So, tidak heran apabila banyak pemuda yang masih duduk di SMP juga ikut berlatih voli.

Nah, tambah lagi kan pengetahuan kalian tentang Desa Kalidengen.

-vq

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image