You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIDENGEN
Kalurahan KALIDENGEN

Kap. Temon, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

URIP IKU KUDU MANFAAT JANGAN MELIHAT KENIKMATAN ORANG LAIN KECEMASAN YANG BERLEBIHAN BISA MENGIKIS KEIMANAN

Sarasehan Kepemudaan & Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019

ttd carik 27 Oktober 2019 Dibaca 870 Kali

Wates, 27 Oktober '19_Angkringan Lor Alun-Alun Wates.
Sarasehan Sarasehan Kepemudaan & Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019, Kegiatan ini di Prakarsai oleh Kesbangpol Kabupaten Kulon Progo dan kerjasama dengan FBN RI DPD KP, KNPI, ForPaN serta Karang Taruna. Mengajak Organisasi Kepemudaan di Kulon Progo bersatu demi kemajuan bersama, ini yang menjadi tema dalam pertemuan Minggu malam.
Mengulas balik para jejak para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan, perjuangan dulu dan sekarang sangat berbeda. Hal atau point penting yang kita jaga yaitu, "Menjaga Sejarah, Menjaga Kebudayaan, & Menjaga Ilmu Bumi". Jika ini hilang dari pemuda, tentunya keutuhan NKRI akan terusik.
Output dari sarasehan ini adalah, mempererat silaturahmi antar organisasi kepemudaan di Kulon Progo serta bersama-sama dan bersatu padu membangun Kulon Progo dengan porsi masing-masing, melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya.red

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image