You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIDENGEN
Kalurahan KALIDENGEN

Kap. Temon, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

URIP IKU KUDU MANFAAT JANGAN MELIHAT KENIKMATAN ORANG LAIN KECEMASAN YANG BERLEBIHAN BISA MENGIKIS KEIMANAN

Beredar Peta Trase ToL Kulon Progo

Administrator 15 September 2019 Dibaca 491 Kali

Hari Jumat di Medsos beredar peta trase tol yang melalui wilayah kulon progo. Banyak warga mulai harap-harap cemas akan kebenaran data pada peta trase tol tersebut. sampai saat berita ini diunggah kami belum menerima kabar tentang apakah gambar trase tersebut valid.

Tentunya setelah belum selesainya pekerjaan jalur kereta api akses bandara yang sampai saat ini masih dalam tahap verifikasi hasil inventarisasi dan pemetaan bidang tanah yang dilewati jalur akses tersebut. Memang karena proses tersebut walaupun sudah dipercepat masih memerlukan waktu yang tidak sebentar. Data yang sudah ditanggapi masyarakat kini sedang ditindak lanjuti oleh tim pelaksana dan proses peninjauan lapangan kembali juga sudah mulai dilakukan. beekat kerja sama yang baik antara tim pelaksana, pemerintah desa dan juga warga masyarakat semua berjalan lebih cepat.

Bandara YIA Kulon Progo masih menyisakan banyak tanda tanya kepada warga disekitar bandara ini, akan ada pengembangan apalagi yang masih akan dibangun di wilayah kulon progo? patut kita cermati . semoga manfaatnya dapat kita rasakan bersama. 

 

red -m3-

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image