You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIDENGEN
Kalurahan KALIDENGEN

Kap. Temon, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

URIP IKU KUDU MANFAAT JANGAN MELIHAT KENIKMATAN ORANG LAIN KECEMASAN YANG BERLEBIHAN BISA MENGIKIS KEIMANAN

Ruqyah massal di masjid Al-Hikmah

ttd carik 27 November 2019 Dibaca 466 Kali

Takmir masjid Alhikmah Sidatan Kalidengen, bekerja sama dengan Tim JRA Nyi Ageng Serang melaksanakan kegiatan RUQYAH MASSAL. Gerakan dakwah berbasis qurani ini bertujuan mendekat kan jamaah kepada alquran.

Acara ini di dihadiri oleh Jamaah sejumlah 95 orang putra putri. Minat masyarakat terhadap acara ini sangat besar.  Jalannya acara, dimulai pukul 20.15 wib, dengan bersama-sama membaca dzikir tahlil yang dipimpin oleh KH Sardal Ar. Selanjutnya acara dipandu oleh tim Membuat asmaan oleh syech surur Selanjutnya inabah dan tepuk oleh K Mushodiq al Hafidz Selanjutnya Zalzalah dan Tahdid oleh K. ali musthofa Dan ahdzullaway oleh K Slamet Supriyono. Semoga alloh Swt meridloi acara ini dan semakin memberikan manfaat kepada jamaah masyarakat desa kalidengen. Acara ini di dampingi K Muh Abdullah Khasani selaku sesepuh diwilayah.

sinergi kegiatan ini tim juga melayani konsultasi pengobatan ThibbunNabawi Bekam Ruqyah, Totok Ruqyah (Membantu mengatasi terapi menghilangkan kecanduan).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image