You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIDENGEN
Kalurahan KALIDENGEN

Kap. Temon, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

URIP IKU KUDU MANFAAT JANGAN MELIHAT KENIKMATAN ORANG LAIN KECEMASAN YANG BERLEBIHAN BISA MENGIKIS KEIMANAN

Jam Belajar Masyarakat 18-21

Administrator 06 Mei 2019 Dibaca 472 Kali
JBM
 
Pemberlakuan jam belajar masyarakat secara intensif dipandang sebagai solusi preventif untuk menghindari aksi keluyuran malam hari dan aksi kekerasan. Pelaku kekerasan dan keluyuran malam yang berurusan dengan aparat diketahui merupakan anak muda usia sekolah.
 
Jika jam belajar dilaksanakan pukul 19.00 WIB sampai 21.00 WIB maka anak akan tetap berada di rumah dalam pengawasan orangtua.
 
Apabila kita ingin maju dan tidak ketinggalan dari bangsa lain, caranya kita harus menjadi bangsa yang pintar. Untuk menjadi pintar tentunya harus didasari belajar yang tekun, disiplin dan tidak menyia-nyiakan waktu yang tersedia.
 
Bagi pelajar baik yang masih duduk di SD, SMP, SMA sederajat dan Mahasiswa/wi sekalipun, kalau ingin berhasil tentunya harus mau dan mampu menghargai waktu yang sedikit untuk belajar dan belajar, abaikan tontonan televisi yang sekiranya tidak ada relevansinya dengan kegiatan anda sebagai pelajar atau mahasiswa.
 
Pencanangan Jam Belajar Masyarakat mempunyai tujuan yang mulia untuk generasi penerus kita, untuk itu diharapkan peran orang tua ikut mensukseskan program ini dan hal ini untuk kepentingan putra putri anda. Caranya cukup mudah yaitu dengan Matikan  Televisi Anda selama jam belajar berlangsung antara pukul 18.00 - 21.00 WIB. (br)
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image